Persikabo 1973 Diharap Segera Bangkit Setelah Kalah dari Madura United

Persikabo 1973 Diharap Segera Bangkit Setelah Kalah dari Madura United
Pelatih kesebelasan Persikabo 1973 Aidil Sharin Sahak. Foto: ANTARA/HO-Persikabo

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Sahak meminta timnya segera bangkit setelah menelan kekalahan 0-2 dari Madura United pada pekan ke-24 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (11/2).

Aidil juga optimistis timnya akan bangkit di laga selanjutnya.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu, Aidil mengatakan pada pertandingan tersebut tim asuhannya kurang beruntung dan belum bisa mengamankan tiga poin.

Menurutnya, Persikabo 1973 telah berupaya untuk mencetak gol terlebih dahulu, akan tetapi Laskar Pajajaran malah kebobolan dari skema serangan balik Madura United. 

"Saya hormat kepada suporter yang senantiasa di belakang kami walaupun kami jatuh, tapi mereka tetap di situ mendukung kami," kata Aidil.

"Namun, saya percaya pada rezeki, kami tetap coba, di latihan dan di game, saya dan pemain tetap semangat, Insyaallah dengan kerja keras rezeki itu akan datang," sambungnya.

Pada pertandingan tersebut, Persikabo 1973 harus rela takluk dengan skor 0-2 setelah kebobolan gol dari Madura United yang dicetak oleh Beto Goncalves serta Lulinha.

Hasil ini membuat Persikabo 1973 masih belum bisa menorehkan kemenangan dari 12 pertandingan terakhirnya di Liga 1 Indonesia musim ini, meski sempat melakukan pergantian di kursi pelatih kepala.

Pelatih Persikabo 1973 Aidil Sharin Sahak meminta timnya segera bangkit setelah menelan kekalahan 0-2 dari Madura United pada pekan ke-24 Liga 1 2022, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News