Persikota Kerap Dikerjai Wasit, Prilly Latuconsina Sentil PSSI, Begini Kalimatnya

Persikota Kerap Dikerjai Wasit, Prilly Latuconsina Sentil PSSI, Begini Kalimatnya
Aktris Prili Latukonsina. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Owner Persikota Tangerang Prilly Latuconsina merasa timnya kerap 'dikerjai' oleh wasit pada perhelatan Liga 3 2021/22.

Terkini, Persikota harus menerima sejumlah keputusan merugikan dari sang pengadil lapangan kala bertemu Farmel FC di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (6/3) sore WIB.

Berulang kali tim berjuluk Bayi Ajaib itu mendapat keputusan kurang tepat, seperti offside ataupun dihukum penalti oleh wasit.

Prilly yang kecewa meluapkan unek-uneknya melalui instagram pribadinya. Dia curhat sambil menyentil PSSI terkait buruknya kualitas wasit Indonesia.

"Keanehan yang terjadi di pertandingan ini onside jadi offside, tidak pelanggaran jadi pelanggaran, tidak kartu menjadi kartu. Ini membuat saya sedih sama kondisi persepak bolaan Indonesia," tulis Prilly.

"Saya berharap hal seperti ini tidak terjadi lagi," imbuh aktris 26 tahun itu sambil mencolek akun instagram resmi PSSI.

Duel Persikota vs Farmel merupakan salah satu laga di Grup C. Tim asal Tangerang ini memilih walkout karena merasa janggal dengan keputusan wasit.

Farmel yang sudah unggul 3-0 pun dinyatakan menang di laga ini.(mcr15/jpnn)

Owner Persikota Tangerang Prilly Latuconsina merasa timnya kerap 'dikerjai' oleh wasit pada perhelatan Liga 3 2021/22.


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News