Persipura Bujuk Victor Balik

Persipura Bujuk Victor Balik
Persipura Bujuk Victor Balik

jpnn.com - JAKARTA - Gelandang yang juga bek sayap Persija Jakarta, Victor Pae tengah dilirik banyak klub. Selain tampil impresif bersama Persija, Victor juga sempat menjadi salah satu pemain yang dipanggil Alfred Riedl dalam tahap seleksi Tim Nasional Indonesia untuk Piala AFF.

Meski tak dipanggil lagi dalam pemusatan latihan berikutnya, Victor membuktikan dirinya punya kualitas yang patut diperhitungkan. Salah satu klub yang membidiknya adalah Barito Putra. Klub asal Kalimantan Timur ini memang sedang berbenah dan memburu pemain-pemain berkualitas.

Tak hanya Barito, mantan klub Victor, Persipura juga tertarik membawanya kembali. Salah satu pengurus Persipura, kata Victor, mencoba membujuknya kembali ke kampung halaman dengan marayu sang ibu. Ya, ibunda Victor didekati manajemen Persipura agar anaknya bersedia kembali memperkuat yim asal Jayapura itu.

“Ada beberapa klub yang tertarik dengan saya,” ujar Victor. “Manajemen Persipura juga minta saya kembali. Mereka dekati ibu saya agar kembali lagi memperkuat Persipura musim depan,” sambungnya saat ditemui wartawan di lapangan C Senayan.

Namun, Victor belum ingin mengiyakan niat baik Persipura itu. Victor masih ingin menunggu nasibnya di Persija. Jika pun tidak dipertahankan Persija, Victor masih ingin mencoba petualangannya di tanah rantau.

“Kalau saya kembali ke Jayapura nanti saya cadangan lagi, kesempatan saya akan berkurang,” jelasnya.(abd/jpnn)


JAKARTA - Gelandang yang juga bek sayap Persija Jakarta, Victor Pae tengah dilirik banyak klub. Selain tampil impresif bersama Persija, Victor juga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News