Persipura Masih Cari Satu Sponsor Lagi

Persipura Masih Cari Satu Sponsor Lagi
Skuat Persipura melakoni latihan. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com, JAKARTA - Persiapan Persipura Jayapura menuju kompetisi Liga 1 2018 termasuk kalah dibandingkan dengan tim-tim lain.

Saat seluruh tim mengikuti Piala Presiden, tim asal Papua itu memilih absen.

Namun demikian, bukan berarti dalam urusan menggaet sponsor Persipura kalah. Mereka menjadi salah satu tim yang paling siap menghadirkan sponsor untuk menyokong mereka dalam kompetisi kasta tertinggi musim ini.

Manajer Persipura Rudy Maswi mengakui, saat ini sudah ada dua sponsor besar yang digandeng Persipura. Bank Papua menjadi sponsor pertama yang menjalin kesepakatan dan mengucurkan Rp 8,5 miliar untuk satu musim.

Sementara itu, PT Freeport mengucurkan dana Rp 9 miliar plus Rp 1 miliar, apabila di akhir musim tim Mutiara Hitam menjadi juara.

"Kami masih cari satu sponsor lagi lah. Kami yakin sudah cukup tambahan satu sponsor itu untuk mengarungi kompetisi musim depan. Kalau ada lagi boleh," ujarnya bercanda saat ditemui di Team Managers Seminar di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (2/3).

Satu sponsor yang akan menjalin kerja sama itu menurut Rudy adalah PT Bosowa. Mereka diyakini bakal kembali bekerja sama dengan Persipura seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Bosowa kan sudah biasa sama kami. Kalau tambah lagi, ya Rp 7,5 miliar dari Bosowa kan sudah beres, sudah cukuplah untuk satu musim," ungkapnya.

Persiapan Persipura Jayapura menuju kompetisi Liga 1 2018 termasuk kalah dibandingkan dengan tim-tim lain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News