Persipura Resmi Kontrak Pemain Liberia yang Rendah Hati

Persipura Resmi Kontrak Pemain Liberia yang Rendah Hati
Ilustrasi: AFP

jpnn.com - JAYAPURA - Kuota pemain asing Persipura Jayapura akhirnya lengkap. Ini menyusul kepastian bergabungnya bomber berkebangsaan Liberia, Boakay Eddie Foday ke skuat berjuluk Mutiara Hitam itu.

Ya, Boakay resmi dikontrak oleh manajemen Persipura untuk kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC). Boakay melengkapi legiun asing Persipura menjadi empat, yakni Yoo Jae Hoon, James Koko Lomel dan Sengbah Keneddy.

“Ya Boakay Foday sudah kami kontrak satu musim,”ungkap Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos, Selasa (26/4).

Kata Mano, manajemen mengontrak Boakay setelah ada rekomendasi dari pelatih Jafri Sastra, karena mungkin sudah ada kecocokan dengan gaya bermain Persipura. Apalagi sang pemain memang sudah pernah bersama Persipura di tahun 2014 lalu, sehingga dia tidak asing lagi bagi manajemen maupun pemain. 

“Sekarang sudah resmi sebagai pemain Persipura dan siap didaftarkan untuk tampil di kompetisi Torabika Soccer Championship. Saya berharap kehadiran Boakay bisa membantu Persipura untuk berprestasi menjadi juara di tahun ini,” tutur Mano.

Mano juga cukup respek terhadap pemain jangkung ini. "Pasalnya sikap rendah diri dan kesabarannya untuk ikut seleksi sebelum diputuskan dikontrak, membuat manajemen menghargai sang pemain. Secara kualitas, dia masih pemain yang hebat," tandas Mano. (ans/tho/adk/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News