Persipura tak Ijinkan Pemain Ikut Seleksi Timnas

Immanuel Wanggai dan Stevie Bonsapia

Persipura tak Ijinkan Pemain Ikut Seleksi Timnas
Persipura tak Ijinkan Pemain Ikut Seleksi Timnas
JAYAPURA - Seleksi Pelatnas Timnas Indonesia pada gelombang ketiga ini sepertinya harus bersiap-siap tak dihadiri dua pemain muda Persipura, Immanuel Wanggai dan Stevie Bonsapia. Lantaran Persipura lebih membutuhkan tenaga mereka pada laga kandang.

Pelatih dan manajemen Persipura berusaha mempertahankan kedua pemain ini. Pelatih, Jacksen F Tiago kepada wartawan mengatakan saat ini Persipura sudah mengirimkan surat ke PSSI dan membangun berkomunikasi untuk meminta pengertian PSSI soal kebutuhan yang lebih krusial.

"Kemungkinan besar mereka tidak kami kirim kesana karena kami telah mengirim surat ke PSSI dan berkomunikasi secara langsung karena kami sangat membutuhkan mereka," aku Jacksen. 

Menurut Jacksen kebutuhan Persipura saat ini lebih besar daripada kebutuhan Timnas karena Timnas masih dalam tahap seleksi. Apalagi kedua pemain ini adalah pemain reguler yang selalu masuk dalam starter pemain inti. Jacksen berfikir logis bahwa kualitas kedua pemain ini tak diragukan lagi mengingat Manu, sapaan akrab Immanuel Wanggai pernah jadi kapten Timnas dan Stevi juga tampil memukau dengan mencetak 2 gol saat Sea Games lalu.

JAYAPURA - Seleksi Pelatnas Timnas Indonesia pada gelombang ketiga ini sepertinya harus bersiap-siap tak dihadiri dua pemain muda Persipura, Immanuel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News