Persit KCK dan YKPI Kerja Sama Berikan Edukasi Terkait Kanker

Persit KCK dan YKPI Kerja Sama Berikan Edukasi Terkait Kanker
Ketum Persit KCK Hetty Andika Perkasa ikut webiner dengan YKPI. Foto: Dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chanda Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa dan jajaran pengurus pusat mengikuti webinar bersama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI).

Dalam keterangan tertulis yang diterima, Rabu (11/11), kegiatan webinar itu juga diikuti pengurus Persit KCK cabang seluruh Indonesia.

Pada webinar ini dibahas terkait penyuluhan kanker payudara. Adapun yang menjadi pemateri adalah Agus Sutarman, salah satu ahli kanker.

Selain melakukan webinar, Persit KCK dan Yayasan Kanker Payudara Indonesia juga bekerja sama dalam membuat grup WhatsApp Survivor Kanker Payudara untuk memberikan info dan pengetahuan yang benar.

Hetty pun berharap, dengan adanya kegiatan ini para anggota persit bisa lebih paham terkait masalah kanker payudara.

"Diharapkan dengan adanya ruang diskusi ini dapat memberikan edukasi yang baik dan benar serta menambah pengetahuan anggota persit di seluruh Indonesia terhadap kanker, terutama di masa pandemi ini," ujar istri KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa ini. (cuy/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Ketua Umum Persit KCK Hetty Andika Perkasa dan jajaran pengurus pusat mengikuti webinar bersama dengan Yayasan Kanker Payudara Indonesia (YKPI).


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News