Persita Bakal Kombinasikan Pemain Muda dan Senior di Turnamen Pramusim

Persita Bakal Kombinasikan Pemain Muda dan Senior di Turnamen Pramusim
Ilustrasi - Aksi pemain Persita Tangerang Raphael Maitimo dalam laga uji coba melawan tim lokal Banten, Rabu (17/9/2020). Foto: ANTARA/HO-MO Persita Tangerang/aa.

jpnn.com, TANGERANG - Persita Tangerang langsung gerak cepat mempersiapkan tim setelah penyelanggara turnamen pramusim mendapat izin dari kepolisian.

Sesuai rencana jadwal, turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 tersebut bakal digelar dari 20 Maret sampai 25 April mendatang.

Persita akan memaksimalkan pemain muda dengan mengkombinasikannya dengan pemain senior.

Manajer Persita I Nyoman Suryanthara ingin turnamen pramusim menjadi ajang pemantapan pemain muda yang dimiliki oleh Pendekar Cisadane.

Dengan begitu, mereka akan siap untuk dimanfaatkan saat kompetisi bergulir nanti.

"Alhamdulillah, akhirnya ada kepastian. Kami langsung konsolidasi internal, ada banyak hal yang harus dilakukan, apalagi kami sudah cukup lama vakum," katanya, di situs klub.

Pemain muda yang dimaksud oleh Nyoman ialah yang berasal dari Persita U-20. Sebab, selama ini mereka masih terus menjalani latihan di lapangan secara bersama-sama. Dengan begitu, tak perlu waktu yang panjang untuk menyiapkan kondisi fisik mereka.

Baca Juga: Sojinema Zega Tewas Diterkam Buaya Saat Menyelam Mencari Teripang

Persita Tangerang langsung gerak cepat mempersiapkan tim setelah penyelanggara turnamen pramusim mendapat izin dari kepolisian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News