Persitara dan Persipasi Pindah Stadion

Persitara dan Persipasi Pindah Stadion
Persitara dan Persipasi Pindah Stadion

jpnn.com - JAKARTA- LIGA sebagai operator kompetisi di Indonesia, menyetujui adanya pengajuan perubahan home ground dua klub Divisi Utama Liga Indonesia 2014, Persipasi Bekasi dan Persitara Jakarta Utara. Mulai tanggal 3 Mei 2014 mendatang, kedua kesebelasan akan tampil di stadion yang baru saat menjamu tamunya.

Persipasi Bekasi mengajukan permohonan perubahan home ground lewat suratnya kepada LIGA pada 26 April 2014. Dalam suratnya, Persipasi menyatakan belum ada ijin tertulis dari Walikota Bekasi untuk teknis penggunaan Stadion Patriot Bekasi, sebagai homebase Persipasi.

“Karena belum ada izin, kami mengajukan perubahan homebase menjadi Stadion Persikabo, Bogor. Kami juga telah lampirkan surat dari pemerintah Kabupaten Bogor tentang izin penggunaan Stadion Persikabo,” ungkap Yulianto Kartono, CEO Persipasi, seperti dilansir dari situs resmi liga Indonesia, Senin (28/4).

Persitara Jakarta Utara juga mengajukan perubahan home ground, dari Stadion Kamal Muara menjadi Stadion Tugu, Jakarta Utara. Dasar perubahan klub Persitara ini dikarenakan tidak diizinkannya lagi oleh pihak keamanan untuk menggelar pertandingan di Stadion Kamal Muara.

Sementara itu, LIGA juga menetapkan adanya perubahan jadwal pertandingan Divisi Utama, antara Persikab Bandung vs Persipon, dari semula digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14 Mei) menjadi Kamis (15 Mei) di stadion yang sama. Perubahan ini tak lepas dari adanya program empowerment PT Liga Indonesia, salah satunya adalah mempertemukan klub internasional ternama yang akan bertanding dengan klub ISL 2014 (Persib vs Ajax Amsterdam) pada Rabu, 14 Mei 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. (adk/jpnn)

 


JAKARTA- LIGA sebagai operator kompetisi di Indonesia, menyetujui adanya pengajuan perubahan home ground dua klub Divisi Utama Liga Indonesia 2014,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News