Hamilton Atlet Terkaya Inggris, Rooney Peringkat Tiga

Hamilton Atlet Terkaya Inggris, Rooney Peringkat Tiga
Wayne Rooney. Foto: mirror.co.uk

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton memang belum mengakhiri paceklik juara di balapan Formula 1 yang sudah berlangsung selama enam musim. Sejak menjadi juara pada musim 2008, Hamilton selalu tampil sebagai pecundang.

Namun, hal itu ternyata tak berbanding lurus dengan pendapatannya. Buktinya, gacoan Mercedes itu dinobatkan sebagai atlet terkaya Inggris versi The Sunday Times.

Total, Hamilton membukukan kekayaan sebesar 68 juta Poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun (Poundsterling= Rp 18.911). Hamilton mengungguli jagoan McLaren, Jenson Button yang berada di urutan kedua dengan kekayaan Rp 1,19 triliun.

Wayne Rooney berada di urutan ketiga. Bomber garang milik Manchester United itu ditaksir memiliki kekayaan sebesar Rp 1,13 triliun. Posisi keempat dihuni pebasket Steve Nash yang memiliki kekayaan Rp 1,05 triliun.

Bek MU, Rio Ferdinand berada di urutan kelima dengan kekayaan yang diperkirakan mencapai Rp 832 miliar. Sementara posisi keenam dihuni petenis Andy Murray yang memiliki kekayaan Rp 756 miliar. (jos/jpnn)

 


LONDON - Lewis Hamilton memang belum mengakhiri paceklik juara di balapan Formula 1 yang sudah berlangsung selama enam musim. Sejak menjadi juara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News