Persitara Terancam Kehilangan Lisensi

Persitara Terancam Kehilangan Lisensi
Persitara Terancam Kehilangan Lisensi
JAKARTA - Persitara Jakarta Utara kembali tersandung masalah. Pikal Wolfgang, yang mereka ajukan sebagai pelatih, dinyatakan Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI) tidak lolos verifikasi. BLI menemukan fakta bahwa lisensi Wolfgang tidak memenuhi persyaratan.

"Lisensi dia ternyata masih B UEFA. Itu tentu tidak memenuhi syarat untuk ISL (Indonesia Super League)," ungkap Joko Driyono, direktur kompetisi BLI, kemarin (27/1).

Untuk ISL, BLI memang menerapkan aturan ketat terhadap pelatih yang berkecimpung di dalamnya. Pelatih berlisensi minimal A yang diperkenankan membesut tim di ISL.

Nah, dengan status Wolfgang yang baru berlisensi B UEFA, tentu pelatih asal Austria tersebut tidak memenuhi syarat. "Sampai saat ini, kami menunggu hasil verifikasi yang kami ajukan. Kami baru tahu dari teman-teman wartawan bahwa Wolfgang gagal verifikasi," kata Harry "Gendhar" Ruswanto, manajer Persitara.

JAKARTA - Persitara Jakarta Utara kembali tersandung masalah. Pikal Wolfgang, yang mereka ajukan sebagai pelatih, dinyatakan Badan Liga Sepak Bola

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News