Persiwa Belum Pasti Ikut Kompetisi Resmi

Persiwa Belum Pasti Ikut Kompetisi Resmi
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Persiwa Wamena belum memastikan akan mengikuti kompetisi kasta tertinggi di Indonesia atau tidak pada Maret mendatang.

“Hingga saat ini kami manajemen belum memiliki gambaran apakah akan berpartisipasi atau tidak di kompetisi resmi yang digelar PSSI ini,” ujar manager Persiwa Wamena Agus Santoso seperti diberitakan Cendrawasih Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Ia juga menjelaskan bahwa pihaknya sampai saat ini belum ada sama sekali melakukan persiapan terkait kompetisi resmi tersebut.

Selain itu juga, belum ada kejelasan keterkaitan dengan pendanaan Persiwa yang akan bertarung di Divisi Utama nantinya.

Agus mengakatan sampai saat ini managemen masi fokus untuk mencari pendanaan untuk menjadi sponsor tim yang berjuluk Badai Pegunungan Tengah tersebut.

“Kita masih cari dan tunggu apakah ada yang mau mensponsori kita atau tidak karena tanpa adanya dana maka mustahil buat kita ikut meski wajib sesuai aturan kita harus ikut divisi utama,” bebernya.

Ia juga menjelaskan sampai saat ini belum ada pihak yang terlihat peduli dengan Persiwa Wamena dan dirinya mengaku cukup khawatir apakah nantinya tim kebanggaan masyarakat pegunungan tengah tersebut akan tenggelam begitu saja.

Padahal menuruqtnya Persiwa Wamena lah yang mengenalkan pegunungan tengat dikanca Nasional sehingga dapat mengharumkan nama Jayawijaya dan umumnya Pegunungan Tengah Papua.

JPNN.com - Persiwa Wamena belum memastikan akan mengikuti kompetisi kasta tertinggi di Indonesia atau tidak pada Maret mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News