Persiwa Tambah Pemain dari Tim U-21

Persiwa Tambah Pemain dari Tim U-21
Persiwa Tambah Pemain dari Tim U-21
JAKARTA -- Minimnya dana yang dimiliki klub, menjadi berkah tersendiri buat pemain-pemain muda. Persiwa Wamena misalnya, terpaksa mengontrak lima pemain lokal dari tim U-21 mereka karena minimnya dana yang dimiliki.

Manajer Persiwa Agus Santoso menyatakan, cukup yakin tetap bisa berprestasi di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) musim ini meski harus memanfaatkan jasa pemain-pemain muda.

Di putaran pertama ISL, Persiwa berhasil bertengger di peringkat kesembilan klasemen sementara. Persiwa mengumpulkan 23 poin dari 17 kali bertanding (tujuh kali menang, dua kali seri, dan delapan kali kalah).

Agus Santoso ternyata cukup puas dengan hasil putaran pertama tersebut. Persiwa menganggap tidak perlu melakukan pencoretan pemain di putaran kedua. Hanya saja, tim berjuluk Badai Pegunungan itu harus kehilangan satu pemain yang mundur atas alasan keluarga.

JAKARTA -- Minimnya dana yang dimiliki klub, menjadi berkah tersendiri buat pemain-pemain muda. Persiwa Wamena misalnya, terpaksa mengontrak lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News