Personel Project Pop tak Bisa Hadir ke Pemakaman Oon

Personel Project Pop tak Bisa Hadir ke Pemakaman Oon
Almarhum Oon Project Pop bersama lima personel lainnya. Foto Instagram

jpnn.com - jpnn.com - Salah satu personel Project Pop, Muhammad Fachroni alias Oon meninggal dunia pada Jumat (13/1). Sayangnya, personel Project pop lainnya tidak bisa menghadiri pemakaman Oon di Bandung.

Sebab, Yosi, Udjo, Tika, Odie, dan Gugum sedang mengisi acara di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. Rencananya, para personel Project Pop akan langsung meluncur ke Bandung pada Sabtu (14/1).

“Kami di Sumatera. Enggak bisa (hadir pemakaman), soalnya kami juga acaranya bukan di kota besar. Kami lima jam dari kota besar. Jadi baru bisa besok ke Bandung,” kata Yosi saat dihubungi.

Yosi mengatakan, para personel Project Pop mengetahui kabar meninggalnya Oon dari manajer. Mereka kaget begitu mendapat informasi tersebut.

“Ya semuanya kaget lah. Kami cari konfirmasi dari istrinya juga, kami udah ngobrol-ngobrol,” ucap Yosi.

Yosi menyatakan, para personel Project Pop tidak memiiki firasat terkait kepergian Oon untuk selama-lamanya. Sebab, mereka berharap agar Oon bisa diberi kesembuhan.(gil/jpnn)


Salah satu personel Project Pop, Muhammad Fachroni alias Oon meninggal dunia pada Jumat (13/1). Sayangnya, personel Project pop lainnya tidak bisa


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News