Personil Empat, Tangga Sering Tampil Bertiga

Personil Empat, Tangga Sering Tampil Bertiga
Personil Empat, Tangga Sering Tampil Bertiga

jpnn.com - JAKARTA -- Grup musik Tangga hanya tampil bertiga di acara musik di salah satu TV Swasta nasional, Sabtu (17/8). Meski tampil bertiga, grup yang melejit lewat lagu "Terbaik Untukmu" itu membantah akan bubar.

Personel yang tidak tampil di acara tersebut adalah Kamga. Menurut Tata, salah satu personel Tangga, Kamga tidak bisa ikut manggung karena sedang berada di Jepang untuk liburan.

Tata menjelaskan bahwa Tangga memang sering tampil bertiga. Itu karena bila ada job yang tidak bisa ditolak dan klien membolehkan.

"Pernah beberapa kali tapi jarang banget. Biasanya kita ngomong dulu ke klien," kata Tata di Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (17/8).

Tata mengungkapkan hingga kini belum ada alasan untuk membubarkan Tangga. Bahkan bila ada personel menikah atau solo karir itu bukan alasan untuk bubar.

"Kita di Indonesia banyak yang sering mencari alasan untuk bubar. Sebenarnya nikah dan solo bukan alasan untuk bubar. Di luar banyak band kelas dunia yang tetap berjalan," jelas Tata. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Grup musik Tangga hanya tampil bertiga di acara musik di salah satu TV Swasta nasional, Sabtu (17/8). Meski tampil bertiga, grup yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News