Raffi Ahmad Ingat Masa Kecil, Lomba Agustusan

Raffi Ahmad Ingat Masa Kecil, Lomba Agustusan
Raffi Ahmad Ingat Masa Kecil, Lomba Agustusan

jpnn.com - JAKARTA -- Peringatan HUT Kemerdekaan RI punya makna tersendiri buat Raffi Ahmad. Presenter yang pernah terjerat kasus narkoba itu berjanji menjadikan spirit kemerdekaan mengisinya dengan hal-hal positif.

"Mari kita isi kemerdekaan dengan hal-hal positif aja. Saya sebagai MC akan terus menghibur, jangan lakukan yang negatif," kata Raffi Ahmad di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (17/8).

Mantan kekasih Yuni Shara ini juga melontarkan harapannya ke pemerintah. Raffi meminta pemerintah lebih peduli kepada hal apapun yang berhubungan dengan masyarakat.

Sebaliknya, Raffi juga meminta kepada masyarakat untuk terus men-support pemerintah. "Masyarakat juga harus ikut bertanggung jawab, saling membantu aja," ungkapnya.

Raffi juga punya kenangan manis masa kecil setiap perayaan hari Merdeka. Salah satunya adalah ikutan lomba dengan teman-teman di kompleks perumahannya.

"Dulu sering di kompleks rumah seru-seruan sama teman-teman yang lain," kata Raffi. (abu/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Makin Sibuk, Makin Berisi

JAKARTA -- Peringatan HUT Kemerdekaan RI punya makna tersendiri buat Raffi Ahmad. Presenter yang pernah terjerat kasus narkoba itu berjanji menjadikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News