Pertama Kali, Rini Siksa Lexus LX570 di Tol Trans Jawa

Pertama Kali, Rini Siksa Lexus LX570 di Tol Trans Jawa
Pelepasan ekspedisi darat Tol Trans Jawa. Foto: Dok Kementerian BUMN

jpnn.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno melakukan ekspedisi darat untuk melihat kondisi terkini kesiapan proyek Tol Trans Jawa yang akan beroperasi pada akhir 2018.

Perjalanan dimulai dari Surabaya menuju DKI Jakarta sejauh 800 km. Rini akan melihat beberapa titik yang menjadi fokus dalam tinjauan di antaranya Jembatan Kali Kuto, Jembatan Kali Kenteng dan tempat peristirahatan.

Dalam ekspedisi itu, patut jadi perhatian ketika Rini menumpangi mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) dari Lexus yaitu LX570. Bisa dibilang, LX570 cukup mencuri perhatian banyak petinggi di tanah air.

Lexus LX570 merupakan mobil premium asal Jepang yang distribusikan oleh Lexus Indonesia. Tampilan maskulin diimbuhi nuansa glamor jelas menggoda selera.

Pertama Kali, Rini Siksa Lexus LX570 di Tol Trans Jawa
Rini Soemarno jajal Lexus LX570.

Secara dimensi memiliki panjang 5,065 meter, lebar 1,980 meter, dan tinggi 1,865 meter.

Bagian depan LX570 menampilkan bahasa desain prominent spindle grille yang dihiasi lapisan krom di setiap bilah mampu memperlihatkan nuansa SUV modern. Triple Full LED head lamp lengkap dengan DRL yang dibentuk menyipit sungguh terasa ketajamannya.

Bagian interior tak kalah mewah. Kemudi berbalut kombinasi bahan kulit dan kayu serta sistem entertainment kekinian dipastikan membuat penumpang nyaman.

Menteri BUMN Rini Soemarno melakukan ekspedisi darat menumpangi Lexus 570 untuk melihat kondisi terkini kesiapan proyek Tol Trans Jawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News