Pertama Kali ke Asia, Guyana Siap Bikin Sejarah di Indonesia

Pertama Kali ke Asia, Guyana Siap Bikin Sejarah di Indonesia
Wayne Dover, pelatih Guyana (dua dari kanan), dalam jumpa pers di Bekasi, Jumat (24/11). Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BEKASI - Prematch press conference laga Timnas Indonesia kontra Timnas Guyana telah selesai digelar di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11) sore.

Pelatih dan pemain Guyana yang mendapatkan kesempatan untuk memberikan keterangan lebih dulu ke awak media langsung pamer kepuasan karena dijamu dengan baik oleh PSSI.

"Terima kasih kehangantannya, kami dapat sambutan selamat datang di Indonesia yang cantik ini dengan baik. Saya senang, nyaman, melihat keramahan tuan rumah. Kami berharap besok kami bisa memberikan pertunjukan permainan yang bisa menghibur masyarakat Indonesia," kata pelatih Guyana, Wayne Dover.

Meski Indonesia menjadi tuan rumah yang baik, Guyana tak mau setengah-setengah dalam bertanding. Mereka mematok target untuk bisa menang dalam lawatan pertamanya ke tanah Asia. Sebelumnya, Guyana tak pernah bertanding menjalani uji coba ke Asia.

"Guyana, kali pertama dalam sejarah berada di Asia, kami berharap bisa memberikan hasil baik. Dan kami ingin membuat Warga Guyana bangga akan sejarah ini, pemain dan semuanya yang berjuang sampai ke sini. Saya ingin menang. Tidak ada yang lain," tegas pelatih yang akrab disapa Wiggy itu.

Dalam laga ini, Guyana membawa 19 pemain. Mereka adalah gabungan pemain muda dan senior. Namun, mayoritas pemain yang dibawa adalah pemain-pemain U-23 yang diproyeksikan untuk tim masa depan Guyana.

Laga uji coba dengan label FIFA A match ini akan dihelat di Stadion Patriot, Bekasi, pada Sabtu (25/11) malam. Kick-off pertandingan dijadwalkan pada pukul 18.00 WIB. (dkk/jpnn)

 


Prematch press conference laga Timnas Indonesia kontra Timnas Guyana telah selesai digelar di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (24/11) sore.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News