Pertama Sejak 2013, Lionel Messi jadi Pemain Pengganti

Pertama Sejak 2013, Lionel Messi jadi Pemain Pengganti
Lionel Mess. Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Kejutan besar terjadi di laga Juventus versus Barcelona di Juventus Stadium, Turin, Kamis (23/11) dini hari WIB. Pertama sejak 2013, Lionel Messi tidak menjadi starter di Liga Champions.

Messi baru masuk di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56 menggantikan Gerard Deulofeu. Marca melansir, ini adalah pertama kalinya Messi menjadi pemain pengganti. Terakhir itu terjadi pada semifinal Liga Champions 2012/13, saat Barca meladeni Bayern Muenchen. Ketika itu Messi dianggap kurang fit.

Namun dini hari tadi, Messi bukannya tidak fit. Entrenador Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan, jajaran pelatih memutuskan memberikan lebih banyak istirahat dibanding pemain lain khusus di laga melawan Juventus. "Leo (Messi) telah memainkan banyak pertandingan. Perlu istirahat. Ini cuma keputusan internal pelatih saja," ujar Valverde.

Saat Messi masuk, publik di Turin spontan memberikan apresiasi dan tepuk tangan. Turin kembali memberikan penghargaan kepada pemain yang dianggap istimewa di muka bumi. (adk/jpnn)

 


Lionel Messi baru masuk di babak kedua, tepatnya pada menit ke-56 menggantikan Gerard Deulofeu.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News