JPNN.com

Jelang PON XVIII Riau

Pertamina-BSP Siap Bangun Venue Sepatu Roda

Jumat, 27 Mei 2011 – 18:08 WIB Pertamina-BSP Siap Bangun Venue Sepatu Roda - JPNN.com
Pertamina-BSP Siap Bangun Venue Sepatu Roda
JAKARTA - Dua perusahaan besar yang beroperasi di wilayah Provinsi Riau, yakni Badan Operasi Bersama (BOB) Pertamina Hulu Energi (PHE) dan PT Bumi Siak Pusako (BSP), siap membangun venue cabang olahraga sepatu roda yang akan dipergunakan untuk penyelengaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII yang akan digelar tahun 2012 mendatang di Riau.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Biro Humas Sekdaprov Riau, Chairul Riski yang juga Kordinator Humas PB PON XVIII, kepada wartawan, Jumat (28/5). Menurut Rizki, kepastian tersebut dinyatakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PHE beberapa waktu lalu di Pekanbaru, yang langsung dihadiri oleh Ketua Dewan Komisaris Wan Syamsir Yus.

Sebelumnya kata Rizki, Kepala Dinas (Kadis) Olahraga Provinsi Riau mengaku telah mendapat kabar gembira dari beberapa perusahaan yang menyetujui dan menyanggupi pembangunan venues. Menurutnya pula, pembangunan sarana dan prasarana PON XVIII ini memang membutuhkan dana yang tidak sedikit. Untuk itu, Pemprov Riau pun mengharapkan partisipasi pihak swasta, khususnya untuk pembangunan venues.

Harapan itu sebutnya, ternyata mendapat sambutan dari dua perusahaan minyak yang beroperasi di Riau. Kedua perusahaan itu menyepakati pembangunan venue sepatu roda sampai tuntas. "Dua perusahaan minyak yang beroperasi di Riau telah sepakat akan membangun venue sepatu roda, dengan disetujui oleh dewan komisaris," ujar Rizki.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito