Pertamina Edukasi Pengunjung F1 Powerboat Manfaatkan Aplikasi MyPertamina

Pertamina Edukasi Pengunjung F1 Powerboat Manfaatkan Aplikasi MyPertamina
PT Pertamina (Persero) menghadirkan booth MyPertamina di ajang Kejuaraan Dunia Motor Perahu F1 (F1H2O) yang dilaksanakan di Danau Toba, Balige, Sumatera Utara, Minggu (3/3/2024). Foto: dok Pertamina

jpnn.com, BALIGE - PT Pertamina (Persero) menghadirkan booth MyPertamina di ajang Kejuaraan Dunia Motor Perahu F1 (F1H2O) yang dilaksanakan di Danau Toba, Balige, Sumatera Utara, Minggu (3/3/2024).

Booth yang terletak di venue Pertamina Grand Prix Of Indonesia F1 Powerboat di Dermaga Pelabuhan Mulia Raja Napitupulu itu sukses memikat para pengunjung yang hadir.

Booth itu memberikan pengalaman dan edukasi menarik kepada pengunjung dalam memanfaatkan kemudahan layanan aplikasi MyPertamina.

Vice President Corporate Communication Fadjar Djoko Santoso mengungkapkan Pertamina mendukung penuh acara F1H2O, termasuk menyediakan aplikasi MyPertamina untuk transaksi digital.

Di booth MyPertamina, masyarakat dapat mempelajari aplikasi hingga merasakan kemudahan bertransaksi mulai dari mencari lokasi SPBU terdekat, pemesanan BBM dan LPG, hingga pemesanan tiket hiburan.

"Pertamina berharap, F1 Powerboat memiliki dampak multiplier effect terhadap pendapatan daerah dan masyarakat, melalui aspek pariwisata maupun UMKM," kata dia.

Senada, Event and Branch Management Pertamina Patra Niaga Abdul Karim menambahkan, Pertamina bukan hanya sebagai penyedia bahan bakar utama, tetapi sebagai pelopor transaksi digital yang lebih mudah dan menyenangkan.

"Kami membawa digital platform kita MyPertamina dengan berbagai keuntungan di dalamnya. Ada promo akhir pekan, pada hari Sabtu mendapatkan double poin, setiap Minggu juga e-voucher maksimum Rp 15 ribu. Itu berjalan dari Ramadan hingga IdulFitri, di akhir April 2024," kata Karim di Balige (2/3).

PT Pertamina (Persero) menghadirkan booth MyPertamina di ajang Grand Prix Of Indonesia F1 Powerboat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News