Pertamina EP Tawarkan Lima Lapangan KSO

Pertamina EP Tawarkan Lima Lapangan KSO
Pertamina EP Tawarkan Lima Lapangan KSO
JAKARTA - PT Pertamina EP menawarkan lima lapangan Kerja Sama Operasi (KSO) guna mendukung upaya pencapaian kinerja eksplorasi dan produksi, sekaligus mengoptimalkan wilayah kerja. Lapangan KSO yang ditawarkan anak perusahaan PT Pertamina itu adalah West Jambi 2 di Sumatera Selatan, Bungalun-Kariorang di Kalimantan Timur, Pabuaran di Jawa Barat, serta Tawun-Gegunung dan Trembes-Sendang di Jawa Timur.

Untuk West Jambi 2 dan Bungalun-Kariorang bentuknya adalah KSO eksplorasi. Sedangkan untuk Pabuaran, Tawun-Gegunung dan Trembes-Sendang bentuknya KSO produksi.

"KSO ini diharapkan dapat mendukung upaya pencapaian kinerja eksplorasi dan produksi Pertamina SP ke depan. Selain itu juga KSO dengan mitra kerja di lapangan eksplorasi dan produksi merupakan salah satu upaya Pertamina EP dalam mengoptimalkan wilayah kerjanya," ujar Presiden Direktur Pertamina EP, Syamsu Alam saat Acara Launching KSO Batch-4 di Jakarta, Selasa (26/7).

Dikatakannya, Pertamina memberikan kesempatan kepada para mitra kerja untuk bekerjasama dalam pengelolaan wilayah KSO tersebut dengan mengutamakan aspek finansial dan engineering, tanpa harus tidak mengabaikan unsur keamanan, kesehatan, dan keselamatan kerja ataupun kepedulian terhadap lingkungan.

JAKARTA - PT Pertamina EP menawarkan lima lapangan Kerja Sama Operasi (KSO) guna mendukung upaya pencapaian kinerja eksplorasi dan produksi, sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News