Pertamina Hulu Rokan Pasang Strategi SDM untuk Optimalisasi Potensi WK Rokan

Pertamina Hulu Rokan Pasang Strategi SDM untuk Optimalisasi Potensi WK Rokan
Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Pertamina (Persero) Erry Sugiharto melakukan kunjungan kerja ke WK Rokan berdiskusi soal SDM. Foto: Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) makin masif dan agresif mengerjakan di Wilayah Kerja (WK) Rokan. Hal itu harus didukung kapabilitas organisasi yang memadai dan pengambangan SDM yang unggul.

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT Pertamina (Persero) Erry Sugiharto melakukan kunjungan kerja ke WK Rokan di Riau pada Kamis (7/10) untuk memastikan terealisasinya rencana tersebut.

Erry mendiskusikan dan memberikan arahan tentang pengelolaan dan kebutuhan SDM agar dapat menunjang peningkatan kegiatan operasi di WK Rokan.

”Bergabungnya WK Rokan (ke Pertamina, Red.) diharapkan turut memajukan Pertamina dalam memenuhi kebutuhan energi nasional. Direktorat SDM akan memberikan dukungan penuh agar produktivitas WK Rokan terus meningkat,” ujar Erry dalam sambutannya.

Kunjungan jajaran pimpinan Direktorat SDM Pertamina (Persero) dan Subholding Upstream disambut langsung oleh Dirut PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Jaffee A. Suardin.

Pada kunjungan kerja itu juga dibahas strategi pemenuhan kebutuhan SDM yang diperlukan.

Menurut Erry kapabilitas organisasi perlu dijaga agar dapat menunjang keberlangsungan operasi WK Rokan secara selamat, andal, dan efisien.

Terlebih, kata Erry, produksi salah satu WK terbesar di Indonesia dan menyumbangkan hampir 25 persen produksi minyak nasional.

PHR makin masif dan agresif mengerjakan di Wilayah Kerja (WK) Rokan dan didukung oleh SDM unggul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News