Pertamina Jamin Pasokan Elpiji 12kg dan 3kg di Jakarta, Aman

Pertamina Jamin Pasokan Elpiji 12kg dan 3kg di Jakarta, Aman
Pertamina Jamin Pasokan Elpiji 12kg dan 3kg di Jakarta, Aman
JAKARTA - PT Pertamina (Persero) menjamin stok elpiji tabung 3kg dan 12kg khususnya di Jakarta dalam kondisi aman. Karena itu, Pertamina menghimbau masyarakat untuk tidak terpancing melakukan panic buying.

“Stok elpiji 3kg berada di kisaran 330 ribu tabung per hari atau di atas kebutuhan rata-rata DKI Jakarta sekitar 250 ribu tabung per hari. Adapun, stok tabung Elpiji 12kg saat ini berada di level  40 ribuan tabung yang cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah tersebut,” tutur VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Ali Mundakir, dalam siaran persnya di situs Setkab, Selasa, (11/6).

Ali menghimbau masyarakat untuk tidak terpancing melakukan pemborongan stok elpiji. Ia menegaskan, Pertamina juga akan memberikan tindakan tegas terhadap agen-agen jika terbukti melakukan tindakan yang menyalahi ketentuan yang berlaku.

Pertamina, kata dia, mengharapkan partisipasi masyarakat untuk bersama-sama mengawasi dan mencegah terjadinya tindak penyelewengan atas jenis bahan bakar tersebut melalui kontak Pertamina 500000 (GSM: 021-500 000) atau sms ke 62-815-9-500 000 dan atau melaporkannya kepada pihak yang berwajib terdekat.

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) menjamin stok elpiji tabung 3kg dan 12kg khususnya di Jakarta dalam kondisi aman. Karena itu, Pertamina menghimbau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News