Pertamina Kepri Tak Berdaya Hadapi Penimbun BBM

Pertamina Kepri Tak Berdaya Hadapi Penimbun BBM
Pertamina Kepri Tak Berdaya Hadapi Penimbun BBM
BATAM  - Sales Area Manager Pertamina Kepri, I Ketut Permadi, mengungkapkan adanya indikasi penimbunan solar bersubsidi di Batam. Pertamina tak bisa mengatasi persoalan itu dengan cepat karena hanya memiliki wewenang menyalurkan, bukan menindak.

Ia mengatakan itu saat dimintai komentarnya tentang menurunnya penjualan solar nonsubsidi di SPBU Khusus Baloi. Di sana, seminggu pertama bisa menjual solar nonsubsidi 4 kiloliter per hari, namun kini hanya sekitar 1 kiloliter. "Itu memang kenyataan di lapangan. Ada indikasi penimbunan, makanya kami bentuk Satgas," katanya seperti dukutip Batam Pos,Minggu (11/3).

Satuan Tugas beranggotakan internal Pertamina. Tugasnya melakukan pencegahan dengan pencatatan terhadap seluruh kendaraan yang mengisi solar di SPBU.

Hal ini dilakukan guna memperkecil kesempatan para pelaku melakukan pengisian berulang-ulang di SPBU yang berbeda. "Ini upaya pencegahan yang sudah dilakukan oleh Pertamina bersama Hiswana Migas," sambungnya.

BATAM  - Sales Area Manager Pertamina Kepri, I Ketut Permadi, mengungkapkan adanya indikasi penimbunan solar bersubsidi di Batam. Pertamina

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News