Pertamina Lakukan Bedah Rumah dan Intervensi Gizi Spesifik di 2 Kota Ini

Pertamina Lakukan Bedah Rumah dan Intervensi Gizi Spesifik di 2 Kota Ini
Pertamina bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan TNI AD melakukan bedah rumah dan intervensi gizi spesifik di Medan. Foto: dok Pertamina

jpnn.com, MEDAN - Pertamina bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan TNI AD melakukan bedah rumah dan intervensi gizi spesifik di dua lokasi berbeda, Kamis (14/11).

Adapun dua lokasi tersebut adalah Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Manager CSR PT Pertamina (Persero), Dian Hapsari Firasati mengatakan Pertamina tidak hanya berkewajiban untuk menyediakan energi di seluruh wilayah Indonesia.

Menurut dia, Pertamina juga bertanggung jawab terhadap program pemberdayaan masyarakat.

"Kegiatan bedah rumah dan intervensi gizi spesifik di Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang ini," ujar Dian Hapsari Firasati.

Dia menambahkan Pertamina mempunyai program tanggung jawab sosial dan lingkungan di empat bidang, yaitu lingkungan, kesehatan, pendidikan, dan pemberdayaan ekonomi.

Khusus di bidang kesehatan, ada program Pertamina SEHATI (Sehat Anak Tercinta dan Ibu) untuk mendukung kesehatan pemenuhan gizi keluarga.

Pertamina juga berkontribusi dalam memberikan akses posyandu dan edukasi kesehatan gizi ibu dan anak kepada 33.222 penerima manfaat, 16.587 balita mendapatkan penanganan dan penambahan gizi.

Pertamina bersama Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan TNI AD melakukan bedah rumah dan intervensi gizi spesifik di Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News