Pertamina MOR III Berikan Layanan Kesehatan Bagi Operator

Pertamina MOR III Berikan Layanan Kesehatan Bagi Operator
SPBU. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Pertamina bekerjasama dengan Pertamedika IHC untuk memberikan layanan kesehatan untuk para Awak Mobil Tangki (AMT) dan Operator SPBU yang bekerja melayani pemudik selama 24 jam.

“Kesehatan mereka pun menjadi perhatian utama kami. Pada Rabu (20/6) sampai pada akhir masa arus mudik yang diperkirakan akan jatuh pada Minggu (24/6) sebagai wujud peran serta aktif kami bekerjasama dengan Pertamedika IHC, kami melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan di titik-titik SPBU dan Kios Kemasan Pertamina yang tersebar di jalur mudik, mulai dari Anyer, tol Jakarta - Cikampek, tol Cipali, hingga Jalur Selatan,” ujar Unit Manager Communication & CSR MOR III, Dian Hapsari.

Lebih lanjut Dian menyampaikan sasaran dari kegiatan ini adalah para Awak Mobil Tangki dan operator yang ada di SPBU Pertamina. Di mana beberapa titik arus balik telah disiapkan beberapa crew paramedis dari Rumah Sakit Pertamina terdekat di wilayahnya.

Sementara itu, Direktur Operasi & Transformasi Pertamedika IHC, dr.Kamelia Faisal MARS, menjelaskan tim kesehatan Pertamedika IHC melaksanakan pemeriksaan kesehatan untuk memastikan agar seluruh Awak Mobil Tangki dan operator SPBU berada dalam kondisi fit sehingga dapat melayani masyarakat yang tengah berada dalam arus mudik balik dengan aman dan nyaman.

"Pertamedika IHC merupakan tulang punggung Pertamina dalam memberikan layanan kesehatan memang sudah seharusnya bertugas memastikan agar seluruh pekerja Pertamina di seluruh lini memperoleh layanan kesehatan yang berkualitas," imbuhnya.(chi/jpnn)


Sasaran dari kegiatan ini adalah para Awak Mobil Tangki dan operator yang ada di SPBU Pertamina.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News