Pertamina Patra Niaga Jamin Kebutuhan Energi Jelang Ajang MotoGP 2023 di Mandalika

Pertamina Patra Niaga Jamin Kebutuhan Energi Jelang Ajang MotoGP 2023 di Mandalika
Pertamina Patra Niaga menyiapkan layanan tambahan untuk mendukung kelancaran pasokan energi bagi kebutuhan MotoGP ataupun kebutuhan sehari-hari masyarakat. Foto: ilustrasi/dokumentasi humas Pertamina

jpnn.com, MANDALIKA - Perhelatan ajang balap kelas dunia MotoGP, Pertamina Grand Prix of Indonesia akan kembali hadir kedua kalinya di Sirkuit Mandalika pada 13-15 Oktober nanti.

Ajang balap di Pertamina Mandalika International Circuit ini telah ditunggu-tunggu oleh penggemar maupun para pembalap itu sendiri, di mana Mandalika digadang-gadang sebagai salah satu sirkuit terindah di dunia.

Bentuk dukungan Pertamina terhadap kesuksesan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023 tidak berhenti pada kesiapan ajang balap itu sendiri, namun dari segi kesiapan suplai energi.

Suplai energi ini ditujukan bagi mobilitas logistik, mobilitas masyarakat yang datang ke Lombok, rumah makan dan perhotelan, serta bagi kebutuhan sehari-hari masyarakat di Lombok itu sendiri.

“Kami pastikan dan jamin, stok serta distribusi energi aman," tegas Direktur Utama Pertamina Patra Niaga Riva Siahaan dalam keterangannya, Selasa (10/10).

Selain layanan normal, lanjut Riva Siahaan, Pertamina Patra Niaga juga akan menyiagakan fasilitas utama dan menyiapkan layanan tambahan untuk mendukung kelancaran pasokan energi bagi kebutuhan MotoGP ataupun kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Riva menyatakan stok BBM, LPG, dan Avtur akan terus dijaga di level aman.

Selain itu, ada penambahan waktu operasional fasilitas utama yang menjadi tumpuan kesuksesan MotoGP, seperti suplai avtur di Bandara Internasional Lombok (BIL) dan Fuel Terminal (FT) Ampenan untuk BBM

Pertamina Patra Niaga menyiapkan layanan tambahan untuk mendukung kelancaran pasokan energi bagi kebutuhan MotoGP ataupun kebutuhan sehari-hari masyarakat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News