Pertamina Siap Bantu Biayai Korban

Pertamina Siap Bantu Biayai Korban
Dirut Pertamina, Karen Setiawan Langsung Meninjau Lokasi Kejadian Kecelakaan KRL. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - VP Corporate Communication PT Pertamina Ali Mundakir menyatakan rasa prihatinnya atas kecelakaan KRL yang menabrak truk tangki berisi bahan bakar minyak (BBM) milik perseroan yang terjadi siang tadi di Bintaro, Jakarta Selatan.

"Atas kejadian yang terjadi, kami menyampaikan duka yang paling dalam kepada keluarga korban kecelakaan ini," ujar Ali saat dihubungi, Senin (9/12).

Mengetahui kecelakaan itu, Pertamina langsung mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran dari Depot Plumpang. "Kami kerahkan dua unit mobil pemadam dan kami juga telah berkoordinasi dengan dinas pemadam kebakaran dalam proses pemadaman," papar dia.

Tak sampai di situ, Pertamina juga akan membantu biaya pengobatan korban kecelakaan KRL tersebut, termasuk menyiapkan rujukan rumah sakit.

"Pertamina siap membantu biaya pengobatan bagi korban dan menyiapkan Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) bagi Korban yang perlu dirujuk ke RS lebih lanjut," tegasnya.

Mengenai penyebab kejadian kecelakaan, pihaknya tak mau berspekulasi lebih jauh dan menyerahkannya pada pihak kepolisian. Untuk saat ini, lanjut Ali yang terpenting bagi Pertamina adalah penanganan korban kecelakaan musibah tersebut.

"Kami masih menunggu hasil penyelidikan resmi dari pihak kepolisian. Saat ini Pertamina terus mengumpulkan informasi dari petugas Pertamina di lapangan dan masih fokus untuk penanganan para korban," pungkas Ali. (chi/jpnn)

JAKARTA - VP Corporate Communication PT Pertamina Ali Mundakir menyatakan rasa prihatinnya atas kecelakaan KRL yang menabrak truk tangki berisi bahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News