Pertamina SMEXPO 2022 Rangkul Generasi Muda Indonesia Ikuti Kegiatan Seru

Pertamina SMEXPO 2022 Rangkul Generasi Muda Indonesia Ikuti Kegiatan Seru
Pertamina akan kembali menggelar SMEXPO 2022, sebuah pameran hybrid yang dilakukan secara online ataupun offline.Foto: dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina akan kembali menggelar SMEXPO 2022, sebuah pameran hybrid yang dilakukan secara online ataupun offline.

Dalam pameran tersebut, Pertamina mengajak generasi muda Indonesia untuk berbagi kebanggaan menggunakan produk buatan UMKM Indonesia melalui media sosial.

Kegiatan itu ditujukan sebagai bagian dan dukungan ajakan pemerintah dalam menggunakan produk buatan Indonesia.

VP Corporate Social Responsibility (CSR) & Small Medium Enterprise Partnership Program (SMEPP) PT Pertamina (Persero) Fajriyah Usman mengatakan SMEXPO berhasil memikat generasi muda Indonesia untuk berpartisipasi.

Dia juga mengajak para generasi muda untuk mendukung rangkaian acara menarik dalam menyambut Pertamina SMEXPO 2022 seperti mengikuti TikTok Challenge yang diadakan mulai 10 Oktober hingga 22 November 2022.

"Ada juga Live Shopping yang diselenggarakan mulai 3 hingga 15 November 2022," kata dia.

Dia menambahkan kegiatan Tiktok Challenge itu terbuka untuk umum terutama generasi muda Indonesia yang berbagi cerita mereka mendukung UMKM terutama para binaan Pertamina agar lebih dikenal secara luas oleh generasi muda Indonesia.

Selain itu, Pertamina SMEXPO juga mengadakan Live Shopping SMEXPO 2022 yang diselenggarakan pada 3-15 November melalui akun Instagram @gen_umkm.

Pertamina akan kembali menggelar SMEXPO 2022, sebuah pameran hybrid yang dilakukan secara online ataupun offline.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News