Pertamina Ternate Jamin Stok BBM Aman Hingga November

Pertamina Ternate Jamin Stok BBM Aman Hingga November
Pertamina Ternate Jamin Stok BBM Aman Hingga November
TERNATE – Depot Pertamina Ternate, menjamin tidak akan terjadi kelangkaan Bahan bakar Minyak (BBM) di Maluku utara. Jaminan ini disampaikan Sales Representative  Pertamina Malut, Bagus Handoko.

Menurutnya, meskipun secara nasional ancaman kelangkaan BBM diperkirakan terjadi pada Oktober dan November, namun bukan berarti jatah pasokan ke daerah akan terhenti, namun yang terjadi adalah penurunan pasokan karena tingginya konsumsi BBM selama bulan puasa hingga lebaran lalu.  “Konsumsi premium saat puasa lalu di Malut mencapai 251 kiloliter,”tuturnya.

Selama ini di Malut tak ada tekanan sehingga BBM langka. Karena itu untuk pasokan BBM selama Oktober sampai November nanti, aman tak tak terpengaruh dengan kelangkaan. “Pasokan BBM untuk Malut tak masalah, tetap tersedia,” tuturnya.

Untuk tahun ini, pihaknya memperkirakan serapan BBM di Malut mencapai 98 – 99 persen dari alokasi yang disediakan selama 2012.

TERNATE – Depot Pertamina Ternate, menjamin tidak akan terjadi kelangkaan Bahan bakar Minyak (BBM) di Maluku utara. Jaminan ini disampaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News