Perumdam Tangerang Terima BUMD Award, Bupati Zaki: Alhamdulillah

Perumdam Tangerang Terima BUMD Award, Bupati Zaki: Alhamdulillah
Pemkab Tangerang memborong empat penghargaan bergengsi dalam ajang Top BUMD Awards 2021. Foto Humas Pemkab Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) memiliki peran krusial dalam mendukung perekonomian daerah dan nasional.

Oleh karena itu, keberadaan Perumdam Tangerang dianggap sangat penting bagi masyarakat.

"Alhamdulillah, BUMD kami Perumdam Tirta Kerta Raharja diganjar penghargaan Top BUMD. Ini kebanggaan, apalagi bukan kali pertama diperoleh," kata Bupati Ahmed Zaki Iskandar dalam siaran persnya, Senin (13/9).

Menurut Zaki, raihan itu tidak lepas dari kerja keras yang dilakukan, meski diakuinya masa pandemi menjadi tantangan luar biasa untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Apalagi, Kabupaten Tangerang sempat memasuki zona merah dan level empat pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

"Pandemi menjadi tantangan tersendiri, tetapi syukur kami ucapkan karena bisa mempertahankan layanan yang baik bagi masyarakat," ujar Bupati Zaki.

Pemkab Tangerang memborong empat penghargaan bergengsi dalam ajang Top BUMD Awards 2021, yang puncak acaranya diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta pada 10 September.

Sebanyak 182 BUMD di seluruh Indonesia dinilai kinerjanya dari total sebanyak 1.149 BUMD yang sudah diseleksi sebelumnya. Jumlah peserta ini meningkat 12 persen dibanding 2020 yang hanya sebanyak 163 BUMD.

Bupati Zaki bersyukur karena Pemkab Tangerang berhasil memborong empat penghargaan bergengsi BUMN Award 2021, salah satunya dari Perumdam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News