JIEP Raih 3 Penghargaan Bergengsi di TOP BUMD Award 2021

JIEP Raih 3 Penghargaan Bergengsi di TOP BUMD Award 2021
PT JIEP meraih tiga penghargaan di ajang TOP BUMD Awards 2021. Foto: dok. JIEP

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (JIEP) dianugerahi 3 penghargaan bergengsi dalam ajang TOP BUMD Award 2021.

Penghargaan masing-masing diraih untuk kategori TOP CEO BUMD 2021 yang diterima oleh Landi Rizaldi Mangaweang. Selanjutnya, penghargaan bidang BUMD Aneka Usaha- Bintang 4.

Kemudian, penghargaan TOP BUMD 2021 Bidang Penanganan Pandemi Covid-19 yang diserahkan kepada Arief Adhi Sanjaya selaku Direktur Keuangan.

Direktur Utama PT JIEP Landi Rizaldi Mangaweang mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi nyata yang diberikan kepada mereka.

Kiprah JIEP dalam menjaga tren usaha untuk selalu positif di masa pandemi seperti saat ini berhasil dilakukan dengan menunjukkan daya saing perseroan yang senantiasa kompetitif.

"Ini menjadi motivasi bagi seluruh insan JIEP mulai dari Komisaris, Direksi, serta Karyawan untuk dapat bekerja lebih giat agar PT JIEP dapat terus memberikan kontribusi terbaiknya untuk laju pertumbuhan ekonomi bangsa dan negara melalui pengembangan sektor Kawasan Industri,” katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (12/9).

Direktur Keuangan JIEP Arief Adhi Sanjaya menambahkan meskipun di tengah pandemi Covid-19, manajemen tidak hentinya untuk melakukan inovasi agar bisnis perusahaan tetap berjalan dengan optimal dan maksimal.

"Beberapa inovasi berupa digitalisasi proses bisnis serta shifting business dari yang sebelumnya Kawasan Industri Low Added Value menjadi pengembang Kawasan Industri terintegrasi yang High Added Value melalui inisiasi-inisiasi bisnis ke depan seperti Remasterplan dan pengembangan Kawasan Industri di luar ibukota DKI Jakarta,” ujarnya.

PT JIEP dianugerahi tiga penghargaan bergengsi dalam ajang TOP BUMD Award 2021, baru-baru ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News