Perusahaan Indonesia Jual Daging Sapi Australia Online

Perusahaan Indonesia Jual Daging Sapi Australia Online
Perusahaan Indonesia Jual Daging Sapi Australia Online

Sebuah perusahaan pemasaran digital di Indonesia berencana melakukan penjualan langsung daging sapi dengan sapi dari Australia sebagai andalannya.

Sikumis.com menjual hasil pertanian langsung dari petani ke hotel, restoran, bisnis katering dan konsumen melalui platform online, dengan tujuan untuk mengurangi campur tangan dalam rantai pasokan dan meningkatkan keuntungan bagi petani.

Untuk daging sapi, Indonesia bergantung pada sapi Australia sebagai pemasok rumah potong hewan, karena Indonesia tidak dapat mencukupi kebutuhan daging untuk populasi sebanyak 260 juta orang.

Pendiri Sikumis.com, Edward S Siagian ingin menghubungkan pembeli Indonesia langsung dengan produsen sapi Australia melalui perdagangan ekspor langsung.

"Orang Indonesia melihat daging sapi Australia sebagai daging sapi kualitas tertinggi ... kami ingin memanfaatkan rantai pasokan ekspor hidup saat ini untuk lebih memasarkan daging sapi Aussie langsung kepada pelanggan," katanya.

Perusahaan Indonesia Jual Daging Sapi Australia Online Photo: Daging sapi Australia masih dianggap kualitas terbaik di Indonesia. (Supplied: Edward S Siagian)

"Kami masih ingin ternak untuk didatangkan hidup ke Indonesia dan diberi pakan dan diproses secara lokal [di Indonesia].

"Lalu pelanggan besar kami yang terdiri dari hotel, restoran, dan bisnis katering akan membeli sapi hidup yang dipilih dari situs web, yang kemudian akan dipotong di rumah pemotongan mitra kami."

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News