Perusahaan Kain ini Bagi-bagi BLT untuk UMKM Fashion

Perusahaan Kain ini Bagi-bagi BLT untuk UMKM Fashion
Perusahaan Kain.id memajukan UMKM fashion tanah air. Foto: dok. Kain.id

jpnn.com, JAKARTA - Kaid.id, salah satu perusahaan tekstil yang bergerak di bidang distribusi untuk pasar domestik dan internasional menggelar berbagai promo dan kemudahan bagi para konsumen atau pelaku UMKM fashion.

Hal ini dilakukan untuk mendukung dan menghidupkan kembali perkembangan bisnis fashion di Indonesia.

Anak perusahaan dari Buana Talimas Tekstil yang sudah berdiri lebih dari 40 tahun itu berfokus pada distribusi kain lokal untuk memajukan industri tekstil tanah air.

Nadia Yaparim, Co Founder and CEO dari Kain.id. mengatakan dengan ribuan jenis kain pilihan yang selalu ready stock serta quality control berstandar internasional, perusahaannya selalu siap memberikan kepuasan dalam berbelanja kain.

"Kami melayani berbagai jenis pemesanan dengan pilihan kain yang selalu update setiap minggunya. Selain itu Kain.id juga melayani pemesanan kain khusus sesuai dengan keinginan customer. Ditambah, kami saat ini juga sedang mengadakan promo bertajuk BLT (Bantuan Langsung Tekstil) for YOU, yang mana kami menyediakan subsidi 10.000 yard kain berharga miring," katanya.

Promo dan kemudahan ini diharapkan mampu untuk membantu para pemilik garmen agar bisa kembali mengembangkan bisnis di tengah harga kain dan bahan baku yang makin tinggi saat ini.

"Selain promo, Kain.id juga memiliki showroom yang luas dan nyaman, berlokasi di Jalan KH wahid Hasyim No 157. Di sini customer bisa melihat dan merasakan langsung handfeel berbagai jenis kain dan juga berkonsultasi dengan fabric expert yang siap membantu," ujarnya.

Tidak hanya itu, Kain.id juga memberikan berbagai kemudahan bagi pelaku garmen dalam melakukan sourcing kain dengan adanya website berisi informasi lengkap.

Kain.id saat ini juga sedang mengadakan promo bertajuk BLT untuk UMKM-UMKM fashion tanah air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News