Perusahaan Layanan Kesehatan Indonesia Sambangi IJN Malaysia

Perusahaan Layanan Kesehatan Indonesia Sambangi IJN Malaysia
Sejumlah perusahaan layanan kesehatan di Indonesia melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Institut Jantung Negara (IJN) di Jalan Tun Razak Kuala Lumpur. Foto: ANTARA/dok

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Sejumlah perusahaan layanan kesehatan di Indonesia melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Institut Jantung Negara (IJN) di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (14/1/2020), yang merupakan rumah sakit khusus jantung anak dan dewasa terbesar di Asia Pasifik.

Mereka yang melakukan kunjungan adalah Manager Provider Operational Management AdMedika yang merupakan anak perusahaan Telkom, Dili Tri M, Manajemen PT Global Assistance and Healthcare Bagus dan Iksan Adi Saputra dari PT Pro Emergency.

Kunjungan mereka didampingi oleh Marketing dan Medical Tourism IJN Perwakilan Jakarta Lidiyah Haris.

Mereka melakukan "check up" di rumah sakit tersebut kemudian melakukan kunjungan ke sejumlah destinasi wisata di Kuala Lumpur.

"Perusahaan kami membantu proses administrasi pasien rawat inap dan rawat jalan. Kami merupakan rekanan kerjasama dengan rumah sakit dengan layanan 24 jam," kata Dili Tri seperti dilansir Antara, Rabu (15/1/2020).

Dia menambahkan sejauh ini kerja sama IJN dan AdMedika berjalan lancar dan banyak pasien sudah dikirim ke IJN. Semua pasien kami sangat berpuas hati dengan pelayanan IJN yang sangat professional dan dedikasi.

"Untuk medical check up di IJN cukup bagus. Sehari sebelumnya kami ditelepon untuk persiapan dan petugas cukup ramah," katanya.

Sedangkan Bagus dari Global Assistance and Healthcare mengatakan pelayanan di IJN berlangsung efisiensi dan registrasinya cepat.

Sejumlah perusahaan layanan kesehatan di Indonesia melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Institut Jantung Negara (IJN) di Kuala Lumpur, Malaysia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News