Perusahaan Taiwan Tawarkan Mesin Alas Kaki Otomatis yang Hemat Biaya

Perusahaan Taiwan Tawarkan Mesin Alas Kaki Otomatis yang Hemat Biaya
Ilustrasi. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan Taiwan mampu meluncurkan teknologi manufaktur mutakhir di panggung global dengan dukungan dari Indonesia Taiwan External Trade Development Council (Taitra).

“Bagi pembuat alas kaki yang mencari produktivitas yang lebih baik, CSR yang mencari kualitas produk yang tahan lama, perubahan pola sepatu yang cepat, bahan ekonomis dan biaya tenaga kerja, serta pengurangan zat kimia yang berbahaya bagi tubuh manusia dan lingkungan,” ujar Director of Taiwan Trade Center Jakarta Tony Lin, Selasa (6/10).

Pemasok khusus yang menawarkan mesin tersebut ialah YihHong, Sincere Pioneer dan Chenfeng.

YihHong mempresentasikan mesin generasi selanjutnya dari servo-controlled cement tracer toe lasting machine with servo-tracers for hot-melt application.

Itu adalah sistem pergantian cepat lengkap untuk mesin perkakas dan sistem pemrograman bentuk sepatu otomatis.

Sincere Pioneer memperkenalkan mesin five axis servo-controlled toe lasting dengan visual locus yang diperbaharui yang juga dilengkapi dengan sistem pengenalan visual tiga dimensi yang cerdas.

Chenfeng memamerkan produksi otomatis PUR yang menggunakan pemindaian 3D resolusi tinggi,

Teknologi itu memungkinkan identifikasi cerdas dari sol luar untuk aplikasi lem PUR yang lebih cepat dan lebih konsisten oleh lengan robotik.

Perusahaan Taiwan mampu meluncurkan teknologi manufaktur mutakhir di panggung global dengan dukungan dari Indonesia Taiwan External Trade Development Council (Taitra).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News