Perwakilan 38 Provinsi Hadiri Pesparani Katolik Nasional III di Jakarta

Perwakilan 38 Provinsi Hadiri Pesparani Katolik Nasional III di Jakarta
Kontingen dari Provinsi Riau saat tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno Hatta dalam rangka menghadiri Pesparani Katolik Nasional III di Jakarta, mulai Jumat, 27 Oktober hingga 2 November 2023. Foto: Dok. Humas Panitia Pesparani

jpnn.com, JAKABARING - Sebanyak 38 kontingen dari seluruh provinsi di Indonesia menghadiri Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional III di Jakarta.

Pesparani ini bakal berlangsung sejak Jumat, 27 Oktober hingga Kamis, 2 November 2023. Kegiatan ini merupakan momen pertemuan terbesar bagi umat Katolik Indonesia.

Sebelumnya, Pesparani I digelar di Ambon Provinsi Maluku dan Pesparani II di Kupang ibu kota Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Perwakilan 38 Provinsi Hadiri Pesparani Katolik Nasional III di Jakarta

Kontingen dari Provinsi Kalimantan Tengah saat tiba di Jakarta untuk mengikuti Pesparani Katolik Nasional III di Jakarta, mulai Jumat, 27 Oktober hingga 2 November 2023. Foto: Dok. Humas Panitia Pesparani

Ketua Umum Panitia Pesparani Sebastian Salang mengatakan panitia sudah mempersiapkan Pesparani mulai dari pembukaan sampai penutupan termasuk  menyambut kedatangan kontingen dari 38 provinsi.

Menurut Sebastian, lebih dari 7000 peserta bakal hadir dalam pembukaan Pesparani di Ancol Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Lebih lanjut, Sebastian mengatakan sudah berkomunikasi dan bekerja sama yang baik dengan para ketua LP3KD (Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani) se-Indonesia selaku penanggung jawab setiap kontingen.

Sebanyak 38 kontingen dari seluruh provinsi di Indonesia menghadiri Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional III di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News