Perwakilan Bonek Bisa Datang ke Arena Kongres PSSI

Perwakilan Bonek Bisa Datang ke Arena Kongres PSSI
Suasana rapat antara Bonek, PSSI, kepolisian dan disaksikan ‎perwakilan Pemerintah. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA- Negosiasi antara suporter Persebaya, Bonek, dengan kubu PSSI serta kepolisian di Stasiun Senen, Jakarta, Rabu (9/11) siang akhirnya mencapai kesepakatan. 

Bonek dipastikan bakal mengirimkan perwakilan di Kongres PSSI Kamis (10/11) nanti.

Dalam pertemuan di ruang VIP stasiun tersebut, ada perwakilan Kemenpora, Gatot S Dewa Broto yang menjadi saksi. 

"Kami pastikan, permasalahan Persebaya, pengesahan status dan tampil di Divisi Utama akan dibahas dan dimintai persetujuan di Kongres," ujar Exco PSSI, Tonny Aprilani yang mewakili PSSI dan diamini Sekjen Azwan Karim.

Menanggapi pernyataan ini, Perwakilan Bonek yang hadir sejatinya tak puas karena tak ada jaminan keputusan itu tak akan dianulir oleh voter, Namun, Tonny menjelaskan, bahwa dia siap mengawal dalam sidang kongres nantinya.

"Kami tak akan diam saja. Kami sudah siap dengan segala risiko. Jangan ada pengingkaran janji PSSI. Main di manapun (Persebaya), kami tidak masalah‎," ucap Andi Pecie, presidium Bonek. 

Saat ini Bonek dibawa ke Stadion Tugu, untuk diistirahatkan di sana dan sekaligus menjadi titik kumpul massa aksi. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Negosiasi antara suporter Persebaya, Bonek, dengan kubu PSSI serta kepolisian di Stasiun Senen, Jakarta, Rabu (9/11) siang akhirnya mencapai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News