Perwira Bareng Ibu Bhayangkari Digerebek, Seprai dan Handuk Hotel Disita

Perwira Bareng Ibu Bhayangkari Digerebek, Seprai dan Handuk Hotel Disita
Perwira Bareng Ibu Bhayangkari Digerebek, Seprai dan Handuk Hotel Disita. Foto IST

jpnn.com, KENDARI - Cinta terlarang antara oknum perwira yang menjabat sebagai Kasatlantas Polres Muarojambi dengan ibu bhayangkari Polda Sulawesi Tenggara terkuak.

Berawal dari penggerebekan yang dilakukan Propam Polda Sultra pada Senin, 24 Juli 2017 di sebuah kamar hotel di Kota Kendari, informasi tersebar luas di aplikasi chat dan jejaring sosial.

Selain foto yang menggambarkan penggerebekan beredar, ikut pula foto wajah cantik dari istri bintara tersebar.

Informasi yang dihimpun Kendari Pos (Jawa Pos Group), pesan berantai tersebut menyebutkan oknum perwira polisi tersebut kedapatan bersama ibu bhayangkari inisial PWA yang merupakan istri dari polisi berpangkat Bripka di Polda Sultra.

Saat digerebek pasangan selingkuh tersebut sedang asyik bercumbu di atas sofa. Oknum Perwira H hanya menggunakan celana kolor sedangkan PWA memakai handuk tanpa celana.

Sebelum kejadian memalukan tersebut terbongkar, hubungan terlarang keduanya mulai tercium sekitar Maret 2017, Kabid Propam Polda Sultra AKBP Agoeng Adi Korniawan menerima informasi dari masyarakat tentang adanya perselingkuhan anggota Polri Polda Jambi dengan Ibu Bhayangkari Polda Sultra.

Setelah menerima informasi tersebut Kabid Propam Polda Sultra memerintahkan Kasubbid Paminal untuk melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut.

Sabtu 22 Juli 2017 sekitar pukul 11.00 Wita, Kabid Propam kembali mendapatkan informasi tentang adanya kedatangan perwira H dari Provinsi Jambi ke Kota Kendari untuk bertemu dengan ibu bhayangkari.

Cinta terlarang antara oknum perwira yang menjabat sebagai Kasatlantas Polres Muarojambi dengan ibu bhayangkari Polda Sulawesi Tenggara terkuak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News