Tercantol Pria Lain, Ibu Bhayangkari Tinggalkan Suami

Tercantol Pria Lain, Ibu Bhayangkari Tinggalkan Suami
Tetanggaku Idolaku, Selingkuh Sampai Jadi Istri Siri. Ilustrasi Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Lagi-lagi ibu bhayangkari diterpa kabar miring. Setelah kabar perselingkuhan menerpa istri polisi yang bertugas di Polda Sultra dengan salah seorang perwira di Polres Muarojambi, kejadian serupa terjadi lagi.

Namun bukan lagi di Sultra, melainkan di Polda Bali. Radar Bali (Jawa Pos Group), Selasa (1/8) melaporkan, dugaan perselingkuhan itu sudah diadukan ke Polresta Denpasar.

Lihat: Heboh, Ibu Bhayangkari tanpa Bawahan Digerebek Bareng Perwira di Hotel

Tercantol Pria Lain, Ibu Bhayangkari Tinggalkan Suami

Ibu bhayangkari itu berinisial PDA, 39. Pelapornya adalah I Made Su berusia 59 tahun.

Istri tercintanya itu diketahui selingkuh dengan Pria Idaman Lain (PIL). Gawatnya, terlapor sampai punya anak perempuan dengan pria selingkuhannya.

Anggota Polresta Denpasar ini disebut sudah pisah ranjang dengan sang istri sejak 1 tahun terakhir. Sempat diselesaikan secara kekeluargaan namun sang istri keras kepala.

Polisi yang didentfikasi berpangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) ini pun akhirnya mengetahui bahwa istri tercinta usai melahirkan anak perempuan dari hasil perselingkuhannya itu.

Lagi-lagi ibu bhayangkari diterpa kabar miring. Setelah kabar perselingkuhan menerpa istri polisi yang bertugas di Polda Sultra dengan salah seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News