Perwira Polisi Kemalingan

Perwira Polisi Kemalingan
Perwira Polisi Kemalingan
BEKASI - Kompol Prihadi Mulyanto, 52, polisi yang berdinas di Satuan Narkoba dari Polda Metro Jaya menjadi korban kejahatan di Rest Area KM 33 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Kamis (3/11). Saat itu warga Jalan Ratna RT 01/01 Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi ini dalam perjalanan menuju Karawang bersama Sri Kanti Andari, 48, istrinya.

Keduanya memutuskan berhenti di Rest Area KM 33. ’’Bapak pergi ke musala dan saya menunggu di mobil,’’ terang Sri di Pos PJR Jatibening. Merasa lelah, wanita yang juga anggota Bhayangkari ini keluar dari musala namun kacamatanya terjatuh. Ketika itu dia melihat seseorang mengambil tas miliknya yang berisi peralatan make-up dan uang Rp 2 juta. ”Saya sempet teriak tapi tak ada satupun orang yang menolong,” keluhnya.

Mendengar teriakan istrinya, Prihadi keluar dan mencoba mengejar. Tapi  para pelaku melarikan diri dengan Daihatsu Xenia bernopol B 1326 CFG. Dia lantas menghubungi petugas PJR dan menghadang di Pintu Tol Delta Mas. Beruntung, sang istri masih mengingat nopol dan kendaraan komplotan tersebut.

Petugas berkordinasi bersama Polsek Cikarang Pusat melakukan penyetopan. Ketika akan diperiksa, para penjahat itu terlihat santai. ”Kami langsung mengeledah mobil dan kami temukan tas milik korban,” terang Ipda A Jaluli, Kanit PJR Tol Jakarta-Cikampek. Saat penangkapan, salah seorang pelaku melarikan diri ke areal persawahan. Sedangkan tiga orang ditangkap. (tyo)

BEKASI - Kompol Prihadi Mulyanto, 52, polisi yang berdinas di Satuan Narkoba dari Polda Metro Jaya menjadi korban kejahatan di Rest Area KM 33 Jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News