Pesakitan di Madrid, Pemain Ini Dapat Gaji Tertinggi di MLS

Pesakitan di Madrid, Pemain Ini Dapat Gaji Tertinggi di MLS
kaka / afp

jpnn.com - NEW YORK – Sinar kebintangan Kaka boleh saja meredup di Eropa. Namun, penggawa tim nasional Brasil itu tetap menjadi magnet kuat di Major League Soccer (MLS).

Buktinya, pemain yang babak belur bersama Real Madrid itu mendapatkan gaji tertinggi di MLS. Total, Kaka mengantongi USD 6,6 juta per tahun atau setara Rp 96 miliar (USD = Rp 14.500).

Gelandang andalan Orlando City itu mengungguli penggawa Los Angeles Galaxy Steven Gerrard. Dalam setahun, Stevie G, julukan Gerrard mendapatkan bayaran sebesar USD 6,2 juta.

Frank Lampard juga masuk dalam daftar pemain dengan gaji terbanyak di MLS. Total, penggawa New York City FC tersebut memiliki gaji senilai USD 6 juta.

Yang mengejutkan, Drogba ternyata tak mendapat gaji terlalu besar. Legenda Chelsea tersebut hanya dibayar sebesar USD 1,6 juta per musim. Jumlah itu tentu jauh dibandingkan pendapatan Gerrard dan Lampard. (jos/jpnn)

 

 


NEW YORK – Sinar kebintangan Kaka boleh saja meredup di Eropa. Namun, penggawa tim nasional Brasil itu tetap menjadi magnet kuat di Major League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News