Pesan 2 Botol Minuman, Pengunjung Bebas di Pondok Baremoh

Pesan 2 Botol Minuman, Pengunjung Bebas di Pondok Baremoh
Salah satu pondok baremoh di kawasan Bukit Lampu, Padang, Sumatera Barat. Padang Ekspres/JPNN.com

jpnn.com - Hanya bermodalkan dua botol minuman ringan, pasangan muda mudi sudah bisa menikmati sensasi bercinta di atas bukit berselimutkan kelambu plastik. Di mana lagi kalau bukan di pondok baremoh di kawasan Bukit Lampu, Bungus Teluk Kabung, Padang, Sumatera Barat.

Laporan: Vinolia, Padang

KEINDAHAN panorama alam di kawasan Bukit Lampu, elok nian sore itu. Di sisi kiri jalan, terhampar perbukitan nan hijau. Sedangkan di sisi kanan jalan, disuguhi pemandangan lautan. Suasana semakin romantis tatkala matahari perlahan bersembunyi di ufuk barat.

Senja merambat malam. Lautan berubah kemerah-merahan terpapar cahaya sunset. Dan, hari pun berganti malam.

Di balik kerindangan pepohonan di Bukit Lampu, berjejer rapi pondok-pondok berkelambu. Ya, itulah pondok baremoh yang tersohor sebagai salah satu lokasi mesum remaja di Padang.

Beberapa orang pemilik pondok baremoh, berdiri di pinggir jalan menanti pelanggan. Persisnya di depan pondok baremoh. Sambil melambaikan tangan, dengan ramah mereka menawarkan singgah ke pondoknya.

Satuper satupemilik pondokmenawarkan Padang Ekspres agar singgah ke pondok baremoh. Mereka ahli betul merayu menarik pengunjung. Di perbatasan Gates dan Bungus Barat, terlihat tiga motor sedang parkir.

Tak jauh dari motor itu, tampak pondok kayu memanjang tanpa dibatasi sekat. Sekilas pondok ini diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin santai sembari menikmati keindahan alam, bukan untuk mesum.

Hanya bermodalkan dua botol minuman ringan, pasangan muda mudi sudah bisa menikmati sensasi bercinta di atas bukit berselimutkan kelambu plastik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News