Pesan Ahok, Usakti Harus Terus Berbenah

Pesan Ahok, Usakti Harus Terus Berbenah
Pesan Ahok, Usakti Harus Terus Berbenah

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menghadiri malam Halal bi Halal Universitas Trisakti (Usakti). Pria yang kini menjadi orang penting kedua di DKI Jakarta rupanya alumnus Usakti.

Saat di beri kesempatan berbicara, Ahok -sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama- mengaku bangga dengan kampusnya. Hanya saja, ia berpesan Usakti terus berbenah dan jangan berpuas diri.

“Trisakti harus terus berbenah agar dapat semakin kompetitif dengan PTS (perguruan tinggi swasta) lainnya yang kini menawarkan fasilitas dan teknologi yang bagus,” kata Ahok pada Malam Halal bi Halal Ikatan Alumni Universitas Trisakti di Jakarta, Rabu Malam (28/9).


Sementara itu, Anggota DPR RI Komisi VII Sugihono Karyosuwondo yang juga selaku ketua Ikatan Alumni (IKA) Usakti menyebutkan bahwa momentum keakraban ini sangat baik untuk Usakti untuk memetakan alumni. Sebab akan membantu para alumni bahkan bagi para mahasiswa yang baru lulus dari Usakti saat mencari pekerjaan.

Makanya, diharapkan dengan intensitas pertemuan semacam ini yang ditingkatkan apa yang menjadi tujuan para alumni ini dapat tercapai. “Dengan terjembataninya hubungan antar alumni yang kuat, yang menikmati adalah adik-adik kita yang muda, kita hanya membuka jalan saja,” katanya.

Ketua Forum Komunikasi Karyawan Usakti Advendi Simangunsong dalam sambutannya mewakili pimpinan Usakti, juga mengingatkan para alumni mengenai pentingnya keberadaan IKA Usakti demi bersama–sama membangun Usakti.

“Kita punya kepentingan bersama bagaimana kampus tercinta Usakti, dapat tumbuh dan semakin maju. Usakti saat ini masih menjadi kampus favorit, mendapatkan anugrah The Best Private University of The Year  versi majalah Tempo dan untuk diketahui, peminat Usakti tahun ini masih sangat tinggi, target penerimaan baru tahun ajaran 2013 ini sudah melampaui target,” kata Advendi. (awa/jpnn)


JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menghadiri malam Halal bi Halal Universitas Trisakti (Usakti). Pria yang kini menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News