Pesan Amali Jelang Akhir Fase Grup Piala Menpora

Pesan Amali Jelang Akhir Fase Grup Piala Menpora
Menpora Zainudin Amali. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Piala Menpora menyisakan dua laga terakhir di fase Grup C. Menjelang babak gugur, Menpora Zainudin Amali kembali mengingatkan agar seluruh mekanisme protokol kesehatan harus tetap dijaga, tidak boleh kendur.  

Dia juga meminta agar laga penentuan itu bisa berjalan lancar. Sebab, dari sekian pertandingan yang berjalan di fase grup, menurut Amali sudah sesuai harapan pemerintah.

"Piala Menpora sampai saat ini masih berlangsung sesuai dengan perencanaan penyelenggara. Sebentar lagi akan memasuki babak delapan besar. Saya berharap tetap akan lancar sebagaimana penyelenggaraan babak penyisihan grup yang saat ini sisa di Grup C, ya," kata Amali.

Menteri asal Partai Golkar itu juga mengingatkan agar penyelenggaraan perempat final nantinya tetap lancar seperti fase grup.

Kompetisi pramusim menjadi tolok ukur bagi pihak Kepolisian untuk memberikan izin kompetisi.

Selain itu, dia juga memberikan apresiasi kepada para suporter yang bisa mematuhi aturan nonton dari rumah, tidak berkerumun, dan tidak nonton bareng.

Menpora meminta kondisi tersebut bisa terus dijaga demi mendapatkan izin Liga 1.

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada para suporter, semoga terus seperti ini," pungkas Amali. (dkk/jpnn)

Jelang laga terkhir fase grup Piala Menpora 2021, Amali kembali mengingatkan soal aturan dan protokol kesehatan


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News