Pesan Anak Ahok: Papa harus Kerja Keras

Pesan Anak Ahok: Papa harus Kerja Keras
Anak-anak Ahok yang datang di acara pelantikannya sebagai Gubernur DKI Jakarta. FOTO: natalia/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Bukan hanya ibunya, anak-anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga turut memberi pesan kepada Gubernur DKI Jakarta yang baru dilantik itu. Tiga anak Ahok memang hadir di pelantikannya sebagai Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Jakarta, Rabu, (19/11). 

Ketiga anak Ahok itu adalah Nicholas Sean Purnama, Nathania, dan Daud Albeenner. Si sulung Nicholas mengaku senang ayahnya akhirnya dilantik oleh Presiden Joko Widodo. Ia berharap Ahok dapat bekerja sungguh-sungguh. "Papa harus tetep kerja keras," kata Nicholas.

Nicholas yang masih duduk di bangku kelas II SMA ini juga mengaku tak ambil pusing ketika pelantikan ayahnya sempat ditolak keras oleh sejumlah ormas.

"Emang enggak mikirin. Saya enggak pernah bahas itu, Papa juga enggak pernah bahas itu. Emang enggak ambil pusing. Lagian itukan demo hak orang dimana-mana," tutur Nicholas.

Ahok akan menjadi lebih sibuk dengan jabatan barunya. Namun Nicholas meyakini Ahok akan tetap mengisi waktu untuk keluarga. Jika Ahok terkenal galak saat bekerja, Nicholas justru menyatakan sebaliknya. Ahok tak pernah galak di rumah. Hanya saja, Nicholas mengaku ayahnya sulit diajak untuk bermain game bersamanya.

"Sama aja, malam kita ketemu, kita juga suka nonton bareng di luar. Terakhir film John Wick. Papa enggak bisa main, padahal kalau main call of duty bareng seru juga," kata Nicholas sambil tertawa. (flo/jpnn)


JAKARTA - Bukan hanya ibunya, anak-anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga turut memberi pesan kepada Gubernur DKI Jakarta yang baru dilantik itu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News