Mayat Perempuan Tergeletak di Parkiran Bandara Soetta

Mayat Perempuan Tergeletak di Parkiran Bandara Soetta
Mayat Perempuan Tergeletak di Parkiran Bandara Soetta

jpnn.com - JAKARTA - Polisi mengusut kasus penemuan mayat perempuan bernama Sri Wahyuningsih di dalam Honda Freed warna abu-abu milik korban berplat nomor B 136 SRI di parkiran Terminal II D1, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (19/11).

Perempuan 42 tahun warga Perumahan Grand Cirendeu, Blok D 202, Jalan Tarumanegara, Ciputat nomor 101 Tangerang, Banten itu terakhir kali diketahui pergi bersama seorang pria berinisial JAH. Pria yang kini masih dicari itu diduga teman dekat korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan bahwa korban diketahui pergi meninggalkan rumah pada 14 November 2014 pukul 18.00. "Diduga bersama laki-laki atas nama JAH," kata Rikwanto kepada wartawan, Rabu (19/11).

Rikwanto mengatakan informasi itu juga dipastikan oleh Yan Siregar, mantan suami dan AP anak korban setelah diperlihatkan rekaman closed circuit television.

"Berdasarkan hasil CCTV yang dikonfirmasikan ke anak dan mantan suaminya, laki laki yang terekam di CCTV adalah diduga JAH yang punya hubungan dekat dengan korban," ungkapnya.

Dia menjelaskan, saat ini anggota Reskrim Polres Bandara Soekarno-Hatta dibagi menjadi dua tim. "Tim untuk menunggu hasil otopsi, dan tim yang mencari JAH laki laki yang terakhir bersama korban," paparnya. (boy/jpnn)


JAKARTA - Polisi mengusut kasus penemuan mayat perempuan bernama Sri Wahyuningsih di dalam Honda Freed warna abu-abu milik korban berplat nomor B


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News