Pesan Baim Wong pada Mulan: Jangan Aneh-aneh Deh

Pesan Baim Wong pada Mulan: Jangan Aneh-aneh Deh
Mulan Jameela. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Mulan Jameela sempat meminta saran kepada Baim Wong sebelum akhirnya bersedia mencurahkan isi hatinya pada Deddy Corbuzier. Kepada Baim, ibu tiga anak itu sempat bingung memilih wadah yang tepat untuk mengeluarkan unek-uneknya selama ini.  

Paham bahwa permasalahan yang dialami Mulan begitu pelik, Baim melarang istri siri Ahmad Dhani itu untuk mengelar jumpa pers. Hal itu guna menghindari kondisi semakin parah.

"Jangan jumpa pers, nanti urusannya bisa panjang. Kesannya ada masalah yang besar. Jangan yang aneh-aneh deh, jangan," imbau Baim saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret, Kamis (17/12).

Akhirnya, wanita asal Garut, Jawa Barat ini memutuskan ingin diwawancara khusus dan bisa tampil di acara yang dibawakan Deddy.

"Dia mau tampil di acara yang dibawakan Mas Deddy. Ya udah, besoknya aku WA (WhatsApp) Mas Deddy. Baru setelah dua hari disetujui," beber Baim. (chi/jpnn) 


JAKARTA - Mulan Jameela sempat meminta saran kepada Baim Wong sebelum akhirnya bersedia mencurahkan isi hatinya pada Deddy Corbuzier. Kepada Baim,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News