Pesan Bu Mega untuk Kader PDIP: Turun ke Rakyat, Sosialisasikan dan Memenangkan Ganjar Pranowo

Pesan Bu Mega untuk Kader PDIP: Turun ke Rakyat, Sosialisasikan dan Memenangkan Ganjar Pranowo
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri kepada para kader PDIP Jambi saat Rakerda III DPD Jambi, Sabtu (29/7). Bu Mega memerintahkan kader turun ke rakyat, menyosialisasikan dan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024. Foto: DPP PDIP.

jpnn.com - JAMBI - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoutri memerintahkan seluruh kader PDIP untuk turun ke rakyat menyosialisasikan dan memenangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Di tengah keunggulan sosok Ganjar Pranowo dibanding bakal calon presiden lainnya, kader PDIP diharapkan tetap memetakan situasi dan sanggup merespons strategi lawan.

Pesan Bu Mega itu disampaikan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto saat memberikan arahan dalam Rapat Kerja Daerah III DPD PDIP Provinsi Jambi di Kota Jambi, Sabtu (29/7).

Hasto mengatakan bahwa Bu Mega pada 21 April 2023 telah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres. Sejak itu, Hasto melanjutkan, elektabilitas Ganjar terus meroket, meski terus dikoreksi oleh persaingan akibat kontestasi ketat dengan bacapres lainnya.

Politikus asal Yogyakarta itu mengatakan bahwa raihan Ganjar paling positif dibanding bakal capres lain yang sudah deklarasi sejak 1-2 tahun sebelumnya. Hasto menegaskan elektabilitas Ganjar dalam waktu singkat mampu melewati semua bacapres. Meski demikian, Hasto menyampaikan pesan Bu Mega bahwa semua kader jangan terlena dengan hasil survei. Semua kader tetap harus bekerja keras.

“Melalui momentum rakerda di Jambi, atau rakerda di daerah lain, mari kita tegaskan tekad bergotong rotong, menyatukan tekad bahwa tiada hari tanpa soft campaign menyosialisasikan Ganjar Pranowo sebagai masa depan kita,” kata Hasto Kristiyanto dalam keterangan resminya.

“Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri selalu mengingatkan kita, kemenangan itu diperoleh dari akar rumput. Maka harus selalu turun ke rakyat, turun ke bawah, menggalang dukungan rakyat tanpa henti,” lanjut Hasto.

Dia juga menyampaikan bahwa seluruh kader PDIP agar bekerja secara detil, memakai strategi nano targetting.

Hasto menyampaikan pesan Bu Mega kepada kader PDIP Jambi agar semua kader turun ke rakyat, menyosialisasikan dan memenangkan Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News